Pages

Subscribe:

Sapa Lina donk...

Rabu, 16 September 2009

I Wanna See You Now - Leon Haines Band

Dulu cari lirik lagu ini aja minta tolong sama teman jauhku Mas Irak (aku bilang jauh karena emang dia ada di Jogja semantara aku ada di Surabaya, kami komunikasi lewat email dan YM).  Awal kenal lagu ini, sewaktu aku dengerin seseorang (cowok) menyanyi tepat diluar jendela kamarku diiringi gitar, suaranya merdu banget, tapi dia bukan pengamen lho ! Waktu itu memang lagi ada "melek'an" (begadang) karena emang dirumahku lagi ada hajatan (khitanan adekku, waktu aku masih SMP). Dan aku yakin yg nyanyiin lagu ini saat itu adalah teman tetanggaku yang aku gak tau siapa namanya.. Setelah kejadian itu, aku jadi suka banget sama lagu ini (meski saat itu aku ga tau siapa penyanyinya). Pernah request di radio tapi ga diputerin, coz pas ditanya siapa penyanyinya aku "BLANK"...hehehe...
Kok jadi nyerocos panjang x lebar yah ? Udah deh.. dengerin aja lagunya sambil liat lirik dibawah ini.. Klo belum tau download DISINI ya..

I put the TV on
switch the channel's around
but I can't keep my eyes are on the screen

I fix myself a drink
walk through the empty room
and I wonder what your leaving has brought me

I've found my evening's filled with boredom
night time's filled with restlessness
and days are dragging on without an end

and I know we've talked it over
and we had it all figured out
but I coulnd't work that way
I wanna see you now.....

I can't stop worrying
now that you are gone
our way of living's always on my mind
tell me what is all that bad
that we have to quit
I can't imagine it was worse than this

I've found my evening filled with boredom
night time filled with restlessness
and days are dragging on without an end

and I know we've talked it over
and we had it all figured out
but I couldn't work that way
I wanna see you now.....

I wanna see you now
I wanna see you now
I wanna see you now......

1 komentar:

riant aja mengatakan...

Lagu andalan aku nih..lead guitarx aku kuasai..itu dulu banget..hihihi, skrg sdh ngak maen lg...enak banget..cuma bernostalgia aja..hehehe mantap..

Posting Komentar

LAST RECENT COMMENTS

Widget by ReviewOfWeb